Wisata Alam Gunung Tajam Belitung

Wisata Gunung Tajam Belitung merupakan wisata gunung terbaik yang ada di belitung , berletak di dalam perdesaan desa batu buding , jauh nya akses ke atas gunung kita harus melewati jalan setapak yang mengatah ke atas gunung kira-kira selama 20 menit untuk mencapai puncak gunung.
terdapat subuah tempat pemandian alami yang berada di atas gunung dan terdapat pemakaman kuno yang berada di puncak gunung , makan tersebut ialah Makam Syekh Abubakar Abdullah .
Dalam perjalanan ke atas Gunung Tajam ini kita akan melewati lereng gunung yang terjal namun jalan untuk akses nya sudah di aspas jadi bisa di lewati oleh kendaraan roda 2.
termpat yang menjadi favorit liburan keluarga di hari libur ini mempunyai panorama tersendiri , ada tempat pemandian air terjun alami dan pemandangan hutan di belitung yang luas , anda bisa melihat sekeliling pulau belitung yang sangat indah.
jika kita mengendarai kendaraan untuk ke Gunung Tajam akan memakan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Gunung Tajam ini . terdapat banyak sekali pepohonan yang sudah berumur ratusan tahun menambah keindahan Gunung Tajam di Belitung ini.






0 Response to "Wisata Alam Gunung Tajam Belitung"

Posting Komentar