Pantai Tanjung Kelayang Belitung


Pantai Pasir putih Tanjung Kelayang Belitung merupakan destinasi terbaik buat para pelancong lokal dan manca negara , pantai yang berjarak sekitar 20 menit dari pusat kota tanjung pandan ini mempunyai daya tarik tersendiri , dengan hamparan pasir putih dan bersih di sepanjang garis pantai dan di tambah berbatuan granit yang besar nya lebih besar dari sebuah rumah yang tinggi nya bisa mencapai 50 meter , ditambah terumbuh karang dan lautan berwarna biru jerni memanjangkan setiap orang yang mengunjungi nya .
Ada yang menarik di Pantai Tanjung Kelayang ini yaitu batu geranit yang menyerupai seekor burung yang sedang mandi jika kita lihat dari pantai tanjung kelayang,dan seperti berbentuk kura-kura jika kita lihat dari arah sebalik nya.
Pantai Tanjung Kelayang menjadi spot tersendiri bagi para photografer , ketika sedang berada di pantai tanjung kelayang maka anda tidak akan pernah bosan.
menarik lagi sekarang sudah banyak hotel yang berada dekat dengan pantai tanjung kelayang jadi para traveler mudah untuk berlibur jangka waktu lama di belitung.
panorama sunset di pandai tanjung kelayang ini sangat lah menarik karna jika langit cerah maka akan terlihat seperti berada di dimensi lain.sangat indah bukan .






0 Response to "Pantai Tanjung Kelayang Belitung"

Posting Komentar