Pantai tanjung tinggi Belitung

Pantai tanjung tinggi adalah pantai terindah no 1 yang ada di belitung versi masyarakat lokal mengapa? karna pantai yang memiliki batu granit yang sangat besar dan memiliki pasir putih sepanjang garis pantai serta keindahan laut dan terumbu karang yang mempersona.
Pantai tanjung tinggi yang berletak di jalan sijuk ini menjadi tempat sail wakatobi belitung dengan waktu kurang lebih 20 menit dari pusat kota tanjung pandan anda bisa menikmati pemandangan indah yang ada di pantai tanjung tinggi ini.
banyak nya wisatawan manca negara yang berkunjung ke pantai tanjung tinggi membuat popularitas pantai tanjung tinggi ini makin terkenal di manca negara di tambah tempat suting nya Flim Laskar Pelangi.
panorama yang di sajikan di pantai ini tidaklah kalah bagus dengan di pantai-pantai yang indah di indonesia,banyak yang berkunjung hanya sekedar berlubur mau pun berdagang bagi penduduk lokal ,pantai yang ramai di kunjungi pada hari minggu ini merupakan tempat yang sangat bagus untuk pada fotografer untuk mengabadikan momen-momen mereka saat berkunjung kesini.
namun jika anda hendak berkunjung kepandai sebaik nya , jagalah kebersihan pantai kita!




0 Response to "Pantai tanjung tinggi Belitung"

Posting Komentar